--> Langsung ke konten utama

Motivasi percaya diri: Cara agar termotivasi

motivasi percaya diri- Merasa terlalu sering kurang termotivasi?
Kadang-kadang  merasa benar-benar tidak termotivasi dan bertanya bagaimana berhenti menjadi malas?
Tetapi selama bertahun-tahun saya telah menemukan solusi masalah yang sangat umum ini. Inilah 25 di antaranya. Coba beberapa tips lengkap ini
Saya yakin Anda akan menemukan setidaknya satu atau dua motivasi percaya diri saat melakukan hal itu di antara saran-saran ini.

25 motivasi Agar percaya diri 

  1. Buat kesepakatan dengan diri sendiri.

Baik mengatasi penundaan dan menyelesaikan sesuatu. Anda dapat membuat kesepakatan kecil atau besar.
Anda dengan sederhana mengatakan sesuatu seperti: Ketika saya selesai dengan bab ini / laporan-laporan ini saya dapat berjalan-jalan di taman dan menikmati es krim.
  1. Bertindak .

Jika Anda tidak merasa termotivasi menjadi percaya diri atau antusias maka bersikaplah seperti itu.
Yang aneh adalah bahwa dalam beberapa menit Anda benar-benar mulai merasa termotivasi, positif atau antusias akan kenyataan.
  1. Ajukan pertanyaan yang menggembirakan di pagi hari.

Inilah motivasi percaya diri lakukan; setiap pagi tanyakan pada diri Anda lima pertanyaan tiga bagian yang memberdayakan motivasi percaya diri dengan cara ini:
Apa yang  _______ dalam kehidupan saya saat ini?
Bagaimana dengan itu membuat saya _______ termotivasi menumbuhkan percaya diri?
Bagaimana perasaan saya?
Masukkan nilai Anda sendiri di ruang kosong. Sebagai contoh, beberapa pertanyaan nya adalah:
Sangat senangi dalam hidup saat ini?
saya sukai dalam hidup sekarang  ini?
Penting bagi Anda benar-benar merasakan bagaimana perasaan Anda. Ketika memikirkan bagian terakhir tentang yang membuat bahagia saat ini, saya benar-benar merasakannya.
Pertanyaan-pertanyaan motivasi percaya diri pagi ini sangat bagus karena cara mereka mengatur membuat Anda mengenali hal-hal anggap remeh dan kemudian benar-benar membuat Anda merasakan perasaan positif itu.
  1. Tujuan

motivasi percaya diri Tetapkan tujuan besar dan spesifik. Ini akan memotivasi Anda lebih dari tujuan kecil. Tujuan besar memiliki efek besar dan dapat menciptakan banyak motivasi.
  1. Lakukan sesuatu yang kecil
Bersihkan meja Anda. Atau bayar tagihan Anda. Atau mencuci piring. Anda hanya perlu memulai.
Ketika Anda telah menyelesaikan tugas kecil itu, Anda akan merasa lebih waspada dan siap melakukan hal berikutnya. Anda baru memulai mendapatkan motivasi percaya diri
Jadi jika Anda benar-benar tidak ingin melakukan apa pun, mulailah dengan sesuatu yang kecil dan kerjakan jalan keluar.
  1. Lakukan tugas terberat terlebih dahulu

Ini akan mengurangi banyak kekhawatiran sehari-hari dan meningkatkan rasa percaya diri untuk sisa hari itu.
  1. Mulai perlahan.

Alih-alih melompat ke sesuatu dengan kecepatan penuh, mulailah dengan lambat.
Ketika  melakukan itu, pikiran  tidak akan memvisualisasikan tugas sebagai sesuatu yang sulit yang harus Anda lakukan dengan cepat, cepat, cepat. Jika pikiran  melihat hal-hal seperti itu, tebak apa yang sering terjadi?
Yap, Anda tidak memulai.
Sebenarnya memulai, meskipun lambat, jauh lebih baik daripada tidak memulai sama sekali.
  1. Mengevaluasi diri sendiri.
Tidak dengan orang lain. Membandingkan dengan Anda miliki dan hasil yang dimiliki dan dicapai orang lain dapat benar-benar membunuh motivasi Anda karena hal itu meningkatkan keraguan.
Selalu ada orang di depan Anda. Kemungkinan besar cukup banyak orang. Dan beberapa dari mereka berada jauh di depan.
Jadi fokuslah . Tentang hasil  Dan bagaimana Anda bisa dan telah memperbaikinya.
Meninjau hasil  penting agar melihat kesalahan di masa lalu, menghindari kesalahan langkah yang sama lebih jauh.
Tapi itu juga penting karena itu adalah motivator yang hebat untuk melihat seberapa banyak Anda telah meningkat dan seberapa jauh Anda telah datang. Seringkali Anda dapat terkejut ketika melakukan review seperti itu.
  1. Ingat kesuksesan Anda.
Dan biarkan mereka mengalir dalam pikiran alih-alih kegagalan . Tuliskan kesuksesan Anda.
Pertimbangkan menggunakan semacam jurnal karena mudah melupakan kesuksesan Anda.
  1. Bertindak seperti pahlawan.
Baca tentang mereka, perhatikan mereka, dengarkan mereka. Temukan yang mereka lakukan spesial dan membuat mereka tergerak.
Tetapi ingat bahwa mereka adalah orang-orang seperti kita. Jadi biarkan mereka menginspirasi  motivasi percaya diri menatap mereka dengan kagum.
  1. Ingatlah untuk bersenang-senang.
Atau buat kesenangan dalam suatu tugas. Maka Anda akan tetap termotivasi melakukan dan menyelesaikannya.

12. Motivasi percaya diri Keluar dari zona nyaman

Hadapi tantangan Anda  mendapatkan dorongan motivasi percaya diri  yang nyata.
Ini dapat membantu Anda memulai dan mengambil langkah menakutkan pertama di luar zona nyaman Anda.
  1. Jangan takut gagal.

motivasi percaya diri , Alih-alih mendefinisikannya kembali sebagai umpan balik dan sebagai bagian alami dari kehidupan yang sukses. Seperti yang dikatakan Michael Jordan:
“Saya melewatkan lebih dari 9000 tembakan dalam karier. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali, dipercaya mengambil gambar percaya diri  permainan yang menang dan tidak terjawab. meski telah gagal berulang kali dalam hidup. Dan itulah mengapa saya berhasil. "
Juga, cobalah menemukan pelajaran yang berharga di setiap kegagalan Anda. Tanyakan kepada diri sendiri: Apa bisa di pelajari dari ini?
  1. Fokus

Maka harapan  akan lebih membumi dalam kenyataan dan  juga bisa mendapatkan petunjuk yang baik tentang kesulitan apa yang mungkin Anda alami di sepanjang jalan.
Mengelola harapan meningkatkan harga diri menurunkan antusiasme awal yang hampir selalu meledak. Tetapi itu juga dapat mengurangi kurangnya motivasi yang biasanya mengikuti ketika sebagian besar antusiasme itu telah hilang.
Ketika  tahu yang terjadi pada orang lain dalam situasi serupa - jalan apakah telah mereka lalui -  dapat beradaptasi dan mencoba solusi mereka (dan variasi pribadi dari mereka) dan Anda sendiri.
Ini membuatnya lebih mudah untuk berhenti khawatir. Dan tantangan lebih mudah ditangani.
Keduanya secara emosional - karena Anda tahu setidaknya beberapa hal yang akan terjadi dan yang lain telah hidup sebelumnya - dan secara praktis memotivasi percaya diri
  1. Cari tahu mengapa Anda melakukan sesuatu.

Jika tidak tahu atau tidak memiliki alasan yang cukup baik  melakukan sesuatu maka akan sulit  menyelesaikannya. Lakukan miliki punya alasan kuat .
Jika  ingin melakukan sesuatu, cari tahu alasan yang tepat untuk melakukannya.
Jika  tidak dapat menemukan satu, pertimbangkan untuk menjatuhkannya dan melakukan sesuatu  alasan bagus
  1. Tuliskan tujuan dan alasan untuk mencapainya.

Rekatkan pada cermin dinding, komputer atau kamar mandi Anda. Maka Anda akan diingatkan sepanjang hari dan menjadi lebih mudah tetap di jalur dan tetap fokus.
  1. Fokus pada hal positif.

motivasi percaya diri belajar  berpikir lebih positif sebagian besar waktu. Belajar melepaskan pikiran negatif sebelum mereka memiliki kesempatan menguasai Anda.
Anda mungkin tidak dapat menjadi positif sepanjang waktu apa pun yang terjadi. Tetapi saya pikir sebagian besar dari kita dapat memperbaiki pemikiran positif kita dan hasil yang dapat membawa kita.
Mungkin lebih dari Anda sadari saat ini.
  1. Kurangi di TV.
Apakah Anda terlalu banyak menontonnya? Tonton lebih sedikit  di TV-land dan lakukan lebih banyak dari yang ingin Anda lakukan dalam hidup.
  1. Hancurkan.
Hancurkan tugas atau proyek Anda menjadi langkah-langkah kecil. Dan mulailah dengan fokus pada langkah kecil pertama itu. Setelah selesai pindah ke berikutnya dan hanya fokus pada yang satu itu.
Keberhasilan kecil akan menjaga motivasi Anda dan menjaga fokus Anda dari gambaran besar menghentikan Anda dari terlalu banyak berpikir, menjadi kewalahan dan berkecil hati.
Sungguh menakjubkan betapa banyak yang bisa Anda lakukan jika Anda mengikuti metode sederhana ini.
  1. Memprogram ulang asupan informasi 

Susun pikiran negatif dan sinis dari media dan masyarakat. Kurangi asupan informasi Anda.
Kemudian program dalam berita dan hiburan positif, lebih banyak pemikiran Anda sendiri dan informasi yang berguna seperti podcast dan buku pertumbuhan pribadi. Selektif dan tetap positif.
  1. Manfaatkan kreativitas Anda.
Ambil selembar kertas. Tulis di bagian atas halaman bidang apa dalam hidup Anda yang ingin Anda ketahui lebih banyak. Mungkin Anda ingin ide-ide menghasilkan lebih banyak uang atau menjadi orang yang lebih sehat.
Kemudian bertukar pikiran sampai Anda telah menuliskan 20 ide tentang topik itu. Kemudian coba 10 lagi.
Tidak semua ide bagus. Tetapi beberapa akan.
Dan ketika Anda memanfaatkan kreativitas Anda, Anda tidak hanya menemukan ide-ide berguna. Anda juga menemukan seberapa kreatif Anda bisa jika Anda mencoba dan bagaimana memotivasi dan hebat rasanya.
  1. Cari tahu apa yang membuat  bahagia.
Lalu lakukan itu. Sebanyak yang Anda inginkan atau bisa.
  1. Dengarkan saat Anda bepergian.
Bangun perpustakaan kecil sendiri yang berisi kaset pengembangan motivasi / pribadi. Dengarkan mereka saat Anda mengemudi, naik bus atau sepeda Anda, saat sedang berlari atau berjalan.
Mengintip produk pengembangan pribadi di rekomendasikan jika mencari tempat yang baik memulai.
  1. Pikirkan di luar kotak Anda.
Jangan bayangkan masa depan dari kotak sempit Hanya karena pikiran Anda ada dalam kotak pengalaman sebelumnya, bukan berarti itu batas dunia.
Kemungkinan Anda jauh lebih besar.
Ciptakan motivasi percaya diri , masa depan dari sekarang dan bukan dari masa lalu untuk mengalami perubahan yang lebih besar dengan batasan yang lebih sedikit daripada yang Anda lakukan
  1. Hitung setiap hari.
Kami tidak memiliki semua waktu di dunia. Jadi fokuslah pada hari ini dan lakukan hal-hal yang benar-benar ingin Anda lakukan agar motivasi percaya diri.

Komentar

Popular Posts

Wanita karismatik: Cara ciri wanita berkharisma

wanita karismatik Cara menjadi berkharisma- Apa itu ciri wanita berkharisma? Apa arti menjadi sangat karismatik? Definisi sederhana dari karismatik adalah: Daya tarik yang dapat menginspirasi . Kebanyakan mereka berpikir manusia harus dilahirkan ada bakat karismatik. Dan itu tidak tepat sepenuhnya, karena Karisma belum tentu merupakan bakat bawaan. Siapa pun dapat belajar menjadi wanita karismatik dengan pemahaman yang benar tentang ilmu kharisma. Meskipun pemimpin dan wanita karismatik lainnya tampaknya memiliki daya tarik kharisma alami, Anda akan tertarik mengetahui bahwa tidak semua karakteristik wanita karismatik adalah bawaan. Menurut seorang profesor di Universitas Hertfordshire, lima puluh persen karisma datang secara alami dan lima puluh persen dipelajari. Ini berarti setiap orang bisa menjadi lebih karismatik. Yang harus mereka lakukan adalah menumbuhkan sifat-sifat yang karismatik. strategi cara menumbuhkan karismatik Inilah panduan saya selangkah demi selangkah untuk

Rahasia bahasa tubuh menarik dan kharismatik

Tidak ada saran khusus tentang cara menggunakan bahasa tubuh, begitupun tentu ada bahasa tubuh yang baik dan ada bahasa tubuh yang kurang baik. Kali ini kita akan lebih fokus membahas bahasa tubuh orang yang percaya diri, contoh gestur tubuh,jenis jenis bahasa tubuh dan sehingga belajar body language akan membawa nilai positif bagi yang melakukannya. Apa yang Anda lakukan mungkin ditafsirkan dalam beberapa cara, tergantung pada pengaturan dan dengan siapa berbicara. Anda mungkin ingin menggunakan bahasa tubuh  secara berbeda ketika berbicara dengan atasan kerja dibandingkan dengan ketika berbicara dengan seorang gadis / pria yang Anda minati. Ini adalah beberapa interpretasi umum bahasa tubuh dan seringkali cara yang lebih efektif untuk berkomunikasi dengan tubuh. Belajar body language yang baik Pertama, untuk mengubah bahasa tubuh , Anda harus menyadari. Perhatikan bagaimana duduk, bagaimana berdiri, bagaimana menggunakan tangan dan kaki, apa yang  dilakukan saat berbicara deng

Menjadi Percaya Diri: Strategi hebat meningkatkan percaya diri

Menjadi percaya diri  - Dr. Bruce Lipton mengungkapkan cara Meningkatkan Percaya Diri..  95 % hidup kita berasal dari program kehidupan. Bagaimana jalan kehidupan ditentukan 7 tahun pertama masa hidup kita. Itulah mengapa orang kaya tetap kaya dan orang miskin setia dengan miskinnya. Faktanya setiap manusia di 7 tahun pertama hidupnya yaitu dari mulai lahir hingga usia 7 tahun merupakan proses menanamkan informasi. Otak seorang anak di usia 7 tahun kebawah dalam situasi rendah. Sehingga kita sebagai orang dewasa gampang memasukkan apapun di kepala mereka. Karena otak sang anak ini dalam kondisi theta. gelombang theta disebut imajinasi bebas. Dimana anak-anak dengan bebas mengekspresikan dirinya dengan seenak hatinya tanpa halangan. Mereka bermain lumpur, memoles lumpur, menciptakan lumpur menjadi konsep atau bentuk yang mereka imajinasikan. Bahkan mereka main masak-masakan dari kerang sebagai pancinya dan batubata sebagai kompornya, setelah itu mereka mengundang teman-temannya untuk