--> Langsung ke konten utama

Tips Percaya diri: Teknik strategi The power of "tekanan"

Tips Agar Percaya diri- Ada sebuah metode Extreme yang mana metode ini mampu meningkatkan percaya diri kita berkali-kali lipat dalam waktu sesingkat-singkatnya.
Metode ini disebut Confidence after Mental Pressure Atau apabila di bahasa indonesiakan adalah Percaya diri setelah terkena Tekanan bathin.
Saya lupa metode ini entah siapa yang duluan membahasnya. Yang jelas metode ini pernah digunakan oleh para mentor workshop bertema kasih sayang, cinta dan juga di publish di channel -channel youtube motivasi.

Bagaimana  metode Tips Percaya diri strategi The power of "tekanan" ini?

Begini penjelasannya :
Misal saya katakan seperti ini :
"Kamu akan saya beri 100 juta rupiah apabila dalam 1 bulan saja kamu berhasil menjual 10 mobil merk Ferarri".
Saya yakin kamu yang membaca ini pasti akan tertawa nyengir membalas : Allaah. Kalau gitu doang sih emang sudah semestinya gitu. Masalahnya gua gak paham bagaimana cara marketing mobil. Cuih!! jangankan jual 10 mobil dalam 1 bulan . Jual 1 mobil aja dalam 3 bulan belum tentu laku. Udah deh gak usah aneh-aneh permintaannya.

Tapi bagaimana apabila permintaanya berubah drastis menjadi lebih mencekam :

" Kamu harus bisa jual 10 mobil ferarri milik saya dalam waktu 1 bulan atau Ibu kamu yang kami culik akan mati!!!.
Degg. Bagaimana? Apa kira-kira yang terjadi pada anda?
Anda pasti akan shock. Tapi bukan sebatas itu saja. mendadak otak  tubuh anda aktif. Anda sudah tidak lagi malas. Anda dalam waktu cepat langsung membeli buku marketing dan mempelajari tehnik menjual. kemudian anda cari-cari channel orang-orang kaya yang kira-kira suka dan tertarik mobil jenis ferarri. Entah bagaimana otak dan tubuh anda tidak tenang. Secepat itu juga setelah mendapat kabar dari saya, anda sepenuh hati bersikukuh untuk bisa menjual mobil sebanyak 10 buah itu.
Mengapa bisa terjadi demikian ? Ya karena anda mendapat efek ancaman.

Itulah yang disebut Confidence after Mental Pressure

Anda dengan cepat kilat langsung memahami Tips Percaya diri kuat ini dikarenakan orang yang paling berharga dalam hidup anda yaitu ibu anda sedang diculik. dan beliau akan bebas apabila anda berhasil menjual 10 mobil dalam waktu tertentu. Dalam waktu cepat anda yang tadinya tidak bisa menjual, entah bagaimana otak dan tubuh anda berpikir keras agar bisa menjadi seorang penjual.

Anda mempelajari semua tehnik marketing. Anda yang tadinya tidak bisa ngomong , anda sudah tidak perduli lagi. karena menyangkut masalah nyawa, anda berisi keras melatih tehnik berbicara anda agar bisa ngomong dengan para klien-klien dan merayu mereka agar membeli mobil Ferarri dari diri anda. Itulah yang dinamakan Kepercayaan diri Kilat setelah anda mendapat tekanan.

Mungkin anda akan langsung bertanya pada saya :

"Nah masalahnya kan kita tidak pernah merasa bahwa ibu kita diculik. Kita tidak mungkin menyuruh atau membayar orang untuk menyulik ibu kita. Lagian sepertinya metode tekanan bathin tidak mungkin meningkatkan rasa percaya diri kita. Karena kami tidak pernah menemukan momen-momen seperti itu. Jadi bagaimana tehniknya agar bisa tetap percaya diri tapi sensasinya seperti cerita "penculikan ibu" dicerita anda tadi ?"

Pada dasarnya kita sebagai manusia. Hampir sering mendapat tekanan dalam semua proses kedewasaan hidup

itu demi keberhasilan hidup kita. Namun tidak kita sadari. Contoh saat kita kecil ketika ingin bisa berjalan, kita sering mencoba untuk mulai merangkak, mulai mengayunkan kaki dan mulai berjalan perlahan. dan itupun kita sering jatuh. Apakah saat kita jatuh, diri kita langsung taubat untuk tidak lagi mulai ingin berjalan?. Tidak . Diri kita saat itu yang masih bayi, tidak kenal rasa sakit. Kita masih terus mencoba dan mencoba untuk bisa berjalan. Mungkin sudah berpuluh-puluh kali kaki kita kesandung semen, kesandung meja, bahkan pasti diri kita yang saat itu masih bayi terjatuh dengan posisi kepala duluan saat kita ingin bisa berjalan. Hanya saja tubuh kita tetap penasaran dan terus-terus mencoba agar bisa berhasil berjalan seperti orang-orang dewasa lain.

Begitulah fenomena Tips Agar Percaya diri pada tubuh bayi. Mereka tidak mengenal rasa sakit dan minder, tidak mengenal rasa takut. Padahal sudah terlalu sering merasakan sakit. Lucunya saat kita sudah bisa berjalan, kita masih belum puas. Masih ingin tahu bagaimana cara berlari. Begitu juga saat kita berlari, pasti mengalami rintangan-rintangan, entah jatuh, terperosok, bahkan berdarah. Tapi itu semua berhasil kita lalui. Diri kita yang masih bayi tidak memikirkan rasa sakit dan justru tidak jera, masih terus mencoba ingin terus berlari.
Namun entah mengapa saat kita beranjak dewasa, mental anti jera saat kita bayi hilang drastis.

Mental "penasaran dan terus mencoba" seolah mati perlahan

Terkadang jika ingin mencoba sesuatu, contohnya "bisa berbicara di panggung dihadapan banyak orang" kita menjadi malas, kita menjadi takut, takut akan kegagalan, takut menjadi stres, takut ditertawakan, takut diejek, dan ketakutan-ketakutan lain yang sebenarnya adalah diciptakan oleh pikiran kita sendiri. Ketakutan-ketakutan dari ilusi pikiran anda menjadikan diri anda terbebani dan menghentikan langkah anda agar menguasai  Tips Percaya diri di panggung dan dihadapan banyak orang. Dengan sendirinya anda bertanya pada diri anda " apakah saya layak berdiri dihadapan semua orang?", "apakah saya cocok menjadi orang yang menginspirasi?" , dan pertanyaan-pertanyaan lain yang memundurkan kesuksesan anda dalam hidup.
Di artikel ini saya akan langsung membahas bagaimana agar diri kita terdorong secara alami. Termotivasi secara natural supaya apapun yang anda inginkan anda tidak lagi merasa malas, anda tidak lagi merasa takut, anda akan terus menikmati proses.

Jauh-jauh di masa yunani kuno, ada seorang filsuf bernama plato

kemudian ada seseorang datang dan curhat di hadapan plato. Orang ini berkata " wahai plato mengapa saya dalam hidup selalu gagal dan sulit berhasil, dan mengapa saat saya ingin memulai sesuatu terkadang saya mulai malas dan tidak ada dorongan lagi untuk menyelesaikannya, Mengapa setiap saya ingin sesuatu saya semangat di awal-awal lalu kemudian lama kelamaan menjadi malas dan cepat putus asa. Apa solusi untuk saya ?"
Plato menjawab : "mari saya ajak kamu ke laut" . Orang itupun berjalan bersama plato menuju laut.
Saat sudah sampai di laut. Tanpa peringatan, tangan Plato mencengkram leher orang tadi dan kemudian menveburkan kepalanya ke laut. Orang itu gelagapan. Dia berontak sekuat tenaga agar bisa melepas diri dari tangan Plato. Kemudian dalam waktu 10 detik dia berhasil keluar dan bebas dari air laut.
Orang itu marah-marah " Plato gila..apa yang kamu lakukan? mengapa kamu menceburkan kepala saya ke laut ?"
Plato dengan bijak hanya tersenyum dan bertanya " Saat kepala kamu berada di laut, apa yang kamu butuhkan?
"saya butuh udara"
" Apa saat kamu butuh udara, kamu berusaha dengan kuat untuk mencari udara ?" tanya Plato lagi
" Iya benar". jawab orang itu " Saya akhirnya mendapat udara setelah bersusah payah berusaha terlepas dari tanganmu " tambahnya lagi.
Kesimpulan dari cerita ini adalah : Pada saat ada tekanan, kondisi menekan diri kita, dan kita ingin keluar pada kondisi tekanan tersebut, biasanya kita akan berhasil. Maka itu ciptakan tekanan untuk membuat diri anda maju.

Tips Percaya diri  Adalah Memiliki Tekanan agar anda bebas dari Tekanan itu.
Dari cerita ibu yang terculik dan kisah plato tadi memiliki alur benang yang sama. Yaitu seseorang akan segera terdorong untuk melakukan sesuatu yang diinginkannya karena mendapat tekanan.

Lalu bagaimana caranya kita memiliki sensasi Tekanan untuk selalu menjaga  Tips Agar Percaya diri di tubuh kita?

Caranya adalah dengan menciptakan tekanan itu sendiri. Buat suatu momen dimana apabila kita tidak berhasil melakukannya dalam waktu tertentu sesuatu yang paling berharga punya kita akan hilang.
Contoh kasus :
Misal anda ingin bisa menguasai permainan gitar. Anda selama ini sudah belajar dan kursus gitar tapi hasilnya tidak memuaskan. Alasannya sudah umum, anda malas berlatih, anda tidak tekun, anda mood-mood an, dan sebagainya. Lalu anda menggunakan metode Confidence after Mental Pressure ini, dengan mempertaruhkan uang paling berharga diATM anda.
Anda tarik uang 10 juta di ATM dan bilang ke teman anda " bro apabila dalam 1 bulan permainan gitarku tidak lebih bagus dari permainan gitarmu, silahkan ambil uang 10 juta ini"
Sementara di ATM anda masih tersisa uang 2 Milyar, maka dipastikan, mood dan semangat anda akan tetap segitu-gitu aja. Karena apa? karena 10 juta belumlah nominal paling berharga di hidup anda. Saya harap anda sudah memahami hal ini.

Kisah teman saya yang menerapkan Tips Percaya Diri  the power of tekanan

Teman saya lebih sinting lagi. Begitu mengetahui metode ini, dia mempertaruhkan barang berharga miliknya. Dia datang pada saya menyerahkan " 1 unit laptop dan samsung galaxy yang baru dia beli dari uang orang tuanya "
Dia dengan berapi-api bilang : "Coy .... kau bisa ambil laptop dan hape ini kalau dalam 1 bulan aku belum dapat kerja"
Kerennya dalam waktu 8 hari saja dia langsung dapat panggilan kerja. Dia dapat klien yang menugaskan dirinya membuat desain logo " ha ha ha selamatlah dia dari kehilangan barang berharga yang biasa dia pakai untuk menonton film bajakan dan bermalas malasan.
Memang sebelum-sebelumnya dirinya cukup santai. Kerjanya cuma menonton Film dari laptop dan browsing yang aneh-aneh. Padahal uang pemasukan untuk bayar kos itu dari orang tuanya. Hobinya cuma ngegambar dan ngedesain tapi hanya sebatas senang-senang dirinya sendiri.

Tehnik menjadi percaya diri ini bisa anda maksimalkan untuk kemajuan cita-cita anda

Entah anda dari dulu ingin berhenti merokok tapi selalu gagal, pakai aja metode ini. Atau yang ingin menurunkan berat badan kayaknya bakalan ngefek kalau dengan sistem ini. Atau bisa juga dengan meningkatkan percaya diri anda dengan ingin tampil di panggung di hadapan banyak orang misalnya.

Komentar

Popular Posts

Wanita karismatik: Cara ciri wanita berkharisma

wanita karismatik Cara menjadi berkharisma- Apa itu ciri wanita berkharisma? Apa arti menjadi sangat karismatik? Definisi sederhana dari karismatik adalah: Daya tarik yang dapat menginspirasi . Kebanyakan mereka berpikir manusia harus dilahirkan ada bakat karismatik. Dan itu tidak tepat sepenuhnya, karena Karisma belum tentu merupakan bakat bawaan. Siapa pun dapat belajar menjadi wanita karismatik dengan pemahaman yang benar tentang ilmu kharisma. Meskipun pemimpin dan wanita karismatik lainnya tampaknya memiliki daya tarik kharisma alami, Anda akan tertarik mengetahui bahwa tidak semua karakteristik wanita karismatik adalah bawaan. Menurut seorang profesor di Universitas Hertfordshire, lima puluh persen karisma datang secara alami dan lima puluh persen dipelajari. Ini berarti setiap orang bisa menjadi lebih karismatik. Yang harus mereka lakukan adalah menumbuhkan sifat-sifat yang karismatik. strategi cara menumbuhkan karismatik Inilah panduan saya selangkah demi selangkah untuk

Rahasia bahasa tubuh menarik dan kharismatik

Tidak ada saran khusus tentang cara menggunakan bahasa tubuh, begitupun tentu ada bahasa tubuh yang baik dan ada bahasa tubuh yang kurang baik. Kali ini kita akan lebih fokus membahas bahasa tubuh orang yang percaya diri, contoh gestur tubuh,jenis jenis bahasa tubuh dan sehingga belajar body language akan membawa nilai positif bagi yang melakukannya. Apa yang Anda lakukan mungkin ditafsirkan dalam beberapa cara, tergantung pada pengaturan dan dengan siapa berbicara. Anda mungkin ingin menggunakan bahasa tubuh  secara berbeda ketika berbicara dengan atasan kerja dibandingkan dengan ketika berbicara dengan seorang gadis / pria yang Anda minati. Ini adalah beberapa interpretasi umum bahasa tubuh dan seringkali cara yang lebih efektif untuk berkomunikasi dengan tubuh. Belajar body language yang baik Pertama, untuk mengubah bahasa tubuh , Anda harus menyadari. Perhatikan bagaimana duduk, bagaimana berdiri, bagaimana menggunakan tangan dan kaki, apa yang  dilakukan saat berbicara deng

Menjadi Percaya Diri: Strategi hebat meningkatkan percaya diri

Menjadi percaya diri  - Dr. Bruce Lipton mengungkapkan cara Meningkatkan Percaya Diri..  95 % hidup kita berasal dari program kehidupan. Bagaimana jalan kehidupan ditentukan 7 tahun pertama masa hidup kita. Itulah mengapa orang kaya tetap kaya dan orang miskin setia dengan miskinnya. Faktanya setiap manusia di 7 tahun pertama hidupnya yaitu dari mulai lahir hingga usia 7 tahun merupakan proses menanamkan informasi. Otak seorang anak di usia 7 tahun kebawah dalam situasi rendah. Sehingga kita sebagai orang dewasa gampang memasukkan apapun di kepala mereka. Karena otak sang anak ini dalam kondisi theta. gelombang theta disebut imajinasi bebas. Dimana anak-anak dengan bebas mengekspresikan dirinya dengan seenak hatinya tanpa halangan. Mereka bermain lumpur, memoles lumpur, menciptakan lumpur menjadi konsep atau bentuk yang mereka imajinasikan. Bahkan mereka main masak-masakan dari kerang sebagai pancinya dan batubata sebagai kompornya, setelah itu mereka mengundang teman-temannya untuk